BLOGGERKU

Tuesday, January 22, 2008

PENGALAMAN TENTANG UAS

UAS di SMA Negeri 11 Surabaya akhirnya telah berakhir. Ujian yang di laksanakan pada tanggal 7 Januari 2008 - 18 Januari 2008 mempunyai banyak kesan tersendiri bagi Saya. Kesan tersebut antara lain :

1. Soal-soal yang bagi Saya menantang
2. Selama mengikuti ujian, ada aja tingkah teman-temanku yang aneh dalam mencari jawaban
3. Yang paling menjengkelkan adalah pada waktu saya sedang asyik mengerjakan Tugas, teman didepan saya tiba-tiba mencontoh jawaban saya. Di dalam hati saya sangat marah karena sudah belajar susah dan mengerjakannya pun memeras otak dia kok enak tinggal copy-paste jawaban Saya. Tapi apalah "Nasi Sudah menjadi bubur". Yang sudah berlalu biarlah berlalu. Saya harus fokus pada Semester 2 agar nilai saya meningkat. Terima Kasih.
posted by reyzah yusak at 8:50 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home